Alay yang Bermanfaat

Perjalanan dari Kantor menuju kampus Saya tidak menyangka bertemu dengan Bapak X yang lebih memilih bersepeda untuk transportasi rumah - kantor dan sebaliknya. Idealisnya dia berpikir lebih irit menggunakan sepeda dan sekaligus olahraga. Di sisi lain entah ada alasan apa Saya tak peduli. Yang menarik buat saya ketika si Bapak menempelkan semacam plat kendaraan di belakang sepedanya dengan tulisan "M44F 13055" kemudian disusul dengan "J464 J4R4K"
Alay yang bermanfaat























Sekilas mungkin memang seperti tulisan Alay yang lagi tren di kalangan abege namun yang terlintas di pikiran saya adalah KREATIF!
Ya, lihat saja beliau ini berkompetisi di jalan raya dengan kendaraan - kendaraan bermesin yang jahanam, polutif, dan sepanjang jalan saya belum menemukan jalan khusus untuk bikers.
Jadi tidak salah beliau membuat tulisan ini di belakang sepedanya karena kesederhanaan sepeda tersebut.
Pertama tulisan itu eye catching , pasti pengendara melihat tulisan dan membacanya meskipun dengan kesan negatif at least mereka lebih berhati - hati.
Yang kedua buat saya ini sangat inspiratif meski norak tapi keberanian untuk mendifferensiasikan sesuatu itu penting.
:)

No comments:

Post a Comment