B.O.S.A.N

Hari ini adalah titik puncak kebosanan Saya.
Ibarat burung di sangkar emas. Ck!
Burung itu merasa memiliki hidupnya ketika dia bisa terbang setinggi - tingginya, kemudian bebas hinggap dimana aja. Meski memiliki sangkar yang indah dia tidak akan merasa bahagia karena diA belum merasa hidup ini miliknya sendiri.
Memang mungkin akan sedikit bangga punya sangkar mewah namun itu semua fana.
Hmm...
Saya sedang jenuh dengan pekerjaan Saya yang monoton. Memang Saya sedikit bangga dengan instansi Saya bekerja, tapi jika dipikir - pikir sekarang ini Saya bukan apa - apa. Useless. Flatness. Jobless.
Saya tau ini faktor emosional Saya sendiri. Antara tuntutan target pribadi Saya yang tinggi, kurangnya rasa bersyukur, atau kurangnya tantangan dalam pekerjaan (dibanding dengan pekerjaan orang lain dalam satu bidang/ kantor).
Bosan menurut Saya adalah ketika merasa semua pekerjaan sudah selesai dikerjakan dalam hitungan menit. Kemudian santai dan tak ada lagi yang perlu Saya kerjakan kecuali perintah dadakan.
Mo apalagi yang Saya kerjakan? Untung Saya kuliah lagi, kadang kalau ada tugas, Saya ngerjain tugas Saya.
Jobdesk di kantor Saya sudah ada masing - masing. Kebetulan jobdesk Saya itu sangat mudah. Entah Saya yang menggampangkan atau emang atasan Saya ini menilai Saya tidak berkompeten sehingga memberikan pekerjaan yang mudah.
Saya mo bantu teman Saya yang lain? NO! Mereka tidak akan berbagi pekerjaan, karena stok pekerjaan di sini masing - masing sudah ada. Mungkin mereka merasa "Pekerjaan Saya juga dikit, jangan ikut bantuin, nanti Saya nggak kerja dong". Hahahah konyol kan?
Atau mungkin "Hellow, elo ga bisa, so elo ga usah sok jadi hero".
Astaga...
Meskipun tak setiap waktu saya merasa jobless, terkadang dalam waktu tertentu pekerjaan itu datang dengan banyaknya kepada Saya. Sampai - sampai kewalahan.
Tapi kalau sudah jenuh ya seperti ini perasaan Saya ...
Tapi Saya terkadang berpikir gramatika yang pas dengan Saya. Apakah "I was very bored'' atau kah ''i am boring".
.
hhhh.... i wish find love in hopeless jobs
i hope so...


Regards,
Wennie
at lovely office

No comments:

Post a Comment