Problem with My Skin During Pregnancy

Sedikit bercerita mengenai kondisi kulit semasa kehamilan. Sebelum hamil, kulit cenderung kering tapi halus lembut. Sejak hamil, kulit cenderung berminyak, kusam dan entahlah asal muasal jerawat kecil - kecil dari mana.
Mulai deh orang - orang komentar tentang kulit wajah yang kusem, berminyak dan muncul jerawat kecil - kecil. Selama ini wajah keliatan mulus dan seger maklum selama hamil ngehindar banget sama yang namanya bahan - bahan kimia. Pake lotion aja kalo bener - bener butuh apalagi perawatan yang lain.
Beberapa hari ini ada komplain dari orang kantor dan komentar - komentar tidak sedap mengenai wajah. Namanya juga bumil, sensi banget.
X : "Gimana hasil USG? Cewe apa cowo?"
Me : " Inshaa Allah sih cewe, doanya aja biar sehat"
X : "Ah masa sih? kayaknya cowo deh"
Me : "kok bisa?"
X : "biasanya kalo hamil anak cewe tuh keliatan seger mukanya"

J.L.E.B !

Ngga satu dua orang sih yang bilang gitu dengan versi yang sama, awalnya sih cuek lama - lama risih juga. Ada lagi versi yang lain.
Y : "Wen, diminta Pak B kalo di kantor tetep harus make up. Situ kan juga biasa ketemu tamu - tamu stakeholder di ruangan beliau."
Me : "Ya kan tapi aku jadi babunya aja ngapain cantik - cantik sih?"
Y : "Sama aja, babu kantor sama rumahan beda lho. Babu kantor digaji gede juga buat keperluan penampilan, apa susahnya sih tampil cantik. Meski hamil juga harus keliatan chic dong!"
ERRRGGGHHH

Begitulah adanya kurang lebih komentar - komentar yang sama dan membuat geli. Ga pikir panjang, cari - cari info krim wajah especially pelembab biar bedak nempel awet yang aman dan natural tapi tetep seger apa ya?
Suatu hari diajakin jalan - jalan officemates ke sebuah mall, mereka sibuk berburu sale baju kerja. Apadaya aku cuma bisa melongo bingung antara ikut beli atau engga, secara badan uda membengkak. Kaburlah aku dari kerumunan embak - embak pemburu sale dan menuju tenant favorit.
Seperti biasa marketing TBS memperkenalkan produk - produk baru dari TBS, Tapi aku sama sekali ga tertarik, aku cerita aja langsung mengenai kondisi kulit wajah. Akhirnya dikenalkanlah preserum yang selama ini aku carii....

Taraaaa... Nutriganics Drop of Youth.
Jatuh cintroooong sama produk ini ketika pertama kali pake tester di wajah. Adeeeemmm dan cepet ngeresap di kulit, ga bikin berminyak.
Pre serum ini konon katanya dengan teknologi plant stem cell dari criste marine, dari bahan - bahan organik. Inshaa Allah aman buat dede di perut.
Makenya bisa pagi sebelum pake poundation atau bedak, dan malam sebelum tidur.
Wiiihhh wenaaak.. seger banget dan jadi lembut di wajah.
Asli ini bukan iklan berbayar, emang sedikit lebay.
Emang belum tau sih perubahan yang terjadi, karna belum genap seminggu pake. Kulit jadi lembut.
Highly recommended!
Nutriganics drop of youth

Harganya lumayan sih IDR 589.000 , semoga ga nyesel dan wajah berubah jadi Chelsea Islan :D

2 comments:

  1. Asyiikkk.. kemaren seserahan ku ada ini nya lho hahahaha.. blm sempet make aja.. klo kamu chelsea islan.. ya aku jessica alba ajalah.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. cieeee yang mauuu merrrriiiittt, undangan sampe surabaya ga???

      Delete