Just a Theory

Lagi - lagi rasa malas ini membelenggu sekujur tubuhku.
Dulu saya sempat kesal dengan orang yang menyebut kata "I Hate Monday"
Bayangin saja, ketika negara sudah memberi kita jatah libur weekend Sabtu dan Minggu.
Belum lagi hari Jumat itu kadang diperhitungkan dengan hari kerja yang pendek bagi wanita. As we know, para pria muslim harus beribadah ke Masjid dan para wanita menghabiskan waktu makan siang entah kemana.

Secara teori memang waktu yang sangat cukup untuk beristirahat bagi pekerja keras dan ambisius.
Namun kali ini Saya pada pihak orang - orang pemalas entah apa istilah buat mereka yang merasa masih sangat kurang untuk berlibur.
Ya... Hari ini benar - benar merasa sangat malas mengerjakan apapun yang ada di hadapan Saya.
Seusai ujian akhir semester, Saya dan kekasih Saya merasa harus berlibur.
Sehingga weekend kali ini kami berlibur bersama teman - teman ke luar kota. Tak jauh dari kota kami hanya +/- 100 km .
Lemah, Letih, Lesu dan mengantuk efeknya pada kerjaan yang pending.
Manajer saya semakin berkoar - koar padahal beliau sendiri sebenernya sedang tidak fit.
Ibarat battery handphone, Saya ini sudah dicharge tapi belum full. Akhirnya drop.
Atau berefek ke komponen lainnya, entahlah.
Satu - satunya cara agar mendapatkan kembali semangat kerja saya adalah cuti.
Kalau saja cuti saya masih banyak dan untuk keperluan yang lebih  urgent, Saya akan cuti besok.
Memulihkan tenaga dan mengumpulkan semangat Saya kembali.

Yeah... it's just theory...

Praktiknya Saya harus perlahan melanjutkan pekerjaan Saya dan meraba - raba mencari semangat Saya.




Sent from Samsung Mobile